Cara Transfer File Android Dengan Cepat

Cara Transfer File Android Dengan Cepat
Rabu, 04 April 2018


WiFi pada smartphone bukan hanya digunakan untuk mendapatkan akses internet saja. Memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, Anda bisa menggunakan WiFi Direct untuk melakukan transfer file antar perangkat dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan bluetooth.
Salah satu rekomendasi aplikasi transfer data dengan WiFi adalah ShareIt. Aplikasi buatan SHAREit Technologies ini mampu mentransfer file film, video, musik, gambar, dll dengan kecepatan hingga 20MBps. Anda bisa mengirimkan file ke berbagai perangkat, seperti smartphone Android, iOS, Windows Phone dan PC Desktop.

Transfer file cepat dengan SHAREit

Tertarik untuk mencobanya? Pertama-tama download aplikasi SHAREit dan install seperti biasa di Android. Selanjutnya pilih Send untuk mengirim file atau Receive jika Anda penerimanya.
cara transfer file cepat dengan shareit banner
Setelah klik tombol Send, selanjutnya Anda hanya perlu memilih file yang ingin dikirim. Anda bisa memilih berbagai file sekaligus, mulai dari aplikasi, video, foto, ataupun musik. Jika sudah memilih, klik tombol Send.
Akan muncul jendela baru untuk mencari penerima. Klik tombol receive agar perangkat yang menerima file tersebut terdeteksi. Saat menekan icon penerima, secara otomatis proses transfer akan berjalan.

Itulah cara mudah untuk melakukan trasnfer file cepat menggunakan SHAREit. Jika Anda memiliki rekomendasi aplikasi lainnya, jangan lupa untuk membagikannya di kolom komentar. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Transfer File Android Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel