Cara Membuat Video Youtube Banyak Viewsnya

Cara Membuat Video Youtube Banyak Viewsnya
Minggu, 28 Januari 2018

YouTube adalah sebuah situs web yang menyediakan untuk saling sharing video atau tujuanya untuk memperbanyak views video yang kita miliki agar video kita menjadi trends.

Youtube juga merupakan jaringan Sosial dan juga rangking 2 terbesar di search engine, yang mana betul-betul jutaan orang pergi langsung ke youtube untuk mencari video yang di ingikan untuk di tonton, untuk itu agar youtube kita menjadi trends yang harus dilakukan yaitu berusaha agar pengujung youtube kalian penesaran ingin menonton video anda.


1. Membuat Video Sesuai Dengan Channel

Jadi kita klo ingin membuat video kita itu banyak di tonton, jadi kita harus samakan video kita itu  dengan chanel atau saluran kita agar orang yang menonton kita juga tidak binggung.misalnya   saluran anda terfokus dengan musik, maka anda harus membuat video sesuai dengan chanel anda  seputar musik.

2. Membuat Video yang Original(buatan kita sendiri) dan berkualitas

apabila anda mempunyai video anda dengan kreativ anda sendiri, jadi orang itu tertarik dengan  video kita, dibanding cuma suka copy paste video orang lain dan itu juga tidak bagus dan dilarang  oleh youtube.


3. Membuat Judul yang menarik

Jadi buatlah judul yang semenarik mungkin agar pengunjung atau orang-orang penasaran dengan  ideo anda dan dia akan menonton video anda.

4.Membuat Video yang lagi Trending

 Jadi buatlah video anda yang lagi banyak di tonton orang atau sering disebut trends, jadi kita bisa        memanfaatkan untuk membuat video anda , tapi harus dingat jangan samakan video anda dengan        orang lain, maka kreativ lah anda untuk membuat video di youtube.

5. Memperbanyak video anda di chanel kalian.

jadi semakin banyak video anda, semakin orang penasaran terhadap video terbaru-terbaru anda, jadi  perbanyakan video anda yang berkualitas.

6. Berikan video anda yang berkualitas(HD)

Jadi semakin bagus atau jernih kualitas video anda, semakin orang menikmati video anda

7. Share Video Anda ke media sosial


ini cara yang paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung views kamu, jadi semakin banyak kamu share ke media sosial seperti komunitas atau grup-grup di media sosial yang sesuai dengan   tema video anda. jadi orang di komunitas atau orang - orang yang terhubung dengan media sosial  akan penasaran terhadap video anda.


Sekian Artikel dari saya Semoga Bermanfaat Trimakasih:)

0 Response to "Cara Membuat Video Youtube Banyak Viewsnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel