10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2017

10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2017
Minggu, 28 Januari 2018


Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 – Dijaman yang sudah canggih ini siapa yang tidak mau eksis dengan mengandalkan kamera untuk video, apalagi kalian yang suka dengan aktivitas photography atau yang suka nge vlog nih pasti kalian ingin membuat video yang menarik dan disukai orang

1. Funimate

aplikasi funimate
Foto: topapps.net
Aplikasi edit video android terbaik yang pertama yaitu Funimate, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi editing video populer dengan kemudahan pada pengoperasiannya.

Untuk bisa mengedit video yang menarik dan simple, Funimate menyediakan 15 filter video yang dapat kalian pakai secara gratis, dan aplikasi ini cocok untuk kalian yang hobi mengedit video.


2. Adobe Premiere Clip

aplikasi adobe premier clip
Foto: blog.adobe.com
Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu Adobe Premere Clip, Siapa sih yang tidak mengenal Adobe Premier sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik.

Jadi Adobe Premiere Clip hadir di android yang menawarkan fitur editing otomatis dari video yang kalian miliki, kalian pun juga bisa mengedit secara manual dengan bisa menyisipkan berbagai efek, alat, dan musik sehingga membuat video kalian menjadi menarik.


3. Movie Maker Filmmaker

aplikasi movie maker filmmaker
Foto: play.google.com
Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu Movie Maker Filmmaker, siapa juga sih yang tidak mengenal Movie Maker yaitu sebagai aplikasi atau software terbaik yang banyak digemari oleh penggunannya.

Movie Maker Filmmaker menyediakan tampilan klasik dengan berbagai kemudahan untuk penggunaanya, kalian dapat dengan mudah memotong, mencropping, dan menyusun kembali video yang sedang kaian edit.

Walaupun masih kurang powerful dibanding aplikasi edit video lain, movie maker filmmaker juga ternyata banyak digemari lohh dan kalian harus coba nihh.


4. PowerDirector Video Editor

aplikasi powerdirector
Foto: uptodown.com

Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu PowerDirector, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang butuh aplikasi editing video professional secara mobile.

Untuk user interface yang dihadirkan oleh PowerDirector cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline, kalian pun juga dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, bahkan 2 timeline audio sekalipun.


5. VivaVideo

aplikasi vivavideo
Foto: community.oppo.com
Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu VivaVideo, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang hobi mengedit video. Keunggulan menggunakan aplikasi ini yaitu VivaVideo menyediakan lebih dari 200 Filter yang kalian bisa langsung gunakan.

VivaVideo juga menggunakan user interface berbasis storyboard sebagai sarana untuk melakukan editing, selain itu VivaVideo juga menyediakan berbagai efek, Input teks, dan mendukung video fast motion dan slow motion.


6. Quik

aplikasi quik
Foto: play.google.com
Aplikasi editing video android terbaik selanjutnya yaitu Quik, sebagai pendatang baru dalam dunia editing video mobile, Quik menawarkan kecepatan sebagai fitur andalannya, yaitu kalian bisa menambahkan hingga 50 foto dan video.

Quik secara otomatis akan mengedit menjadi video pendek, Quik juga menyediakan lebih dari 20 filter yang dapat kalian gunakan.


7. Video Editor

aplikasi video editor
Foto: androidauthority.com
Aplikasi editing video android terbaik selanjutnya yaitu Video Editor, Seperti namanya yaitu video editor yaitu aplikasi untuk edit video. Video Editor menghandiri fitur editing yang cukup simpel dan menarik.

Video Editor juga dapat memotong, menyusun, dan bisa menambahkan musik pada video kalian, selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur input teks, emoji, dan efek yang membuat video menjadi lebih menarik dan keren.

Video Editor sangat cocok untuk editing video ringan pada Vine ataupun Instagram, gimana tertarik ingin mencobanya?.


8. Videoshop

aplikasi videoshop

Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu Videoshop, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian yang butuh aplikasi untuk editing video ringan dengan fitur yang banyak.

Selain menyediakan fitur standar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan animasi transisi, rekaman voice over, dukungan untuk Stop Motion, dan efek suara.

Aplikasi ini juga termasuk aplikasi edit video terbaik yang cocok nih untuk kalian yang hobi mengedit video.

9. Videoshow

aplikasi videshow


Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu Videoshow, walaupun aplikasi ini belum sebanding dengan aplikasi edit Video PowerDirector atau Adobe Premier Clip, Ternyata Videoshow menjadi salah satu aplikasi editing video paling powerful yang beredar hingga saat ini.

Selain mempunyai fitur standar, Videshow juga memberikan berbagai macam sticker,teks, efek dan tema yang dapat kalian pilih dengan susuka kalian.


10. VQuick

aplikasi vquick

Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya yaitu Vquick, aplikasi yang hampir sama seperti aplikasi Quik, aplikasi ini hadir sebagai aplikasi pendatang baru dalam dunia editing video mobilee.


Vqucik juga sangat cocok untuk kalian yang suka VloogingCitizen Journalism, dan lain sebagainya.

Layaknya seperti Media Sosial, kalian dapat melihat video yang telah diedit pengguna lain, selain itu aplikasi ini juga ada fitur self destruct yang memungkinkan video segera dihapus ketika orang lain selesai melihatnya.

Sekian Artikel dari saya Trima Kasih Semoga Bermanfaat:)

0 Response to "10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel